Baturaja, agung post
PDAM Baturaja sebagai perusahaan penyedia air bersih, diduga hingga saat ini belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan.
Salah seorang warga yang beralamat di Kelurahan Airgading. Kecamatan Baturaja Barat, Dede, kepada "agung post" mengatakan, bahwa sudah sering kali air yang didapat melalui jalur pipa PDAM tidak dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi keluarganya. hingga akhirnya dia berinisiatif membuat sumur galian disekitar rumahnya demi terpenuhinya air yang bersih bagi keluarganya.
Dan ketika musim kemarau tiba beberapa bulan yang lalu, air sumur galiannya terus menyusut sampai akhirnya kering sama sekali, dan pada akhirnya ia berharap PDAM baturaja untuk memberikan pelayanan maksimal.
Yang pada saat ini, selama satu hari dirinya hanya bisa mengumpulkan air dari PDAM kurang dari lima liter dan untuk mencuci pakaian serta mandi, dirinya dan warga lainnya harus bersusah payah kesungai Ogan
Padahal mereka berlangganan air bersih dari PDAM sudah lebih dari lima tahun dan jarak rumah mereka dengan penampungan air PDAM hanya sekitar satu kilometer.
(OK/ HS/ NR)
Sabtu, 17 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar